SMAN 3 Kisaran Beraudensi ke Wakil Bupati Asahan

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi didampingi Kabag Protokol dan Ketua Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Asahan H Abdul Rahim Situmorang menerima audensi siswa SMAN 3 Kisaran di Ruang Kerja Wakil Bupati Asahan, Kamis (24/3/2022).

topmetro.news – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi didampingi Kabag Protokol dan Ketua Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Asahan H Abdul Rahim Situmorang menerima audensi siswa SMAN 3 Kisaran di Ruang Kerja Wakil Bupati Asahan, Kamis (24/3/2022).

Kedatangan siswa SMAN 3 Kisaran kelas XII IPA tersebut untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang olahraga khususnya cabang FORKI dan untuk melengkapi pembuatan makalah tentang olahraga.

Shafira Ananda Pramana mewakili siswa mengucapkapkan terimakasih dan apresiasi kepada Wabup Asahan yang telah meluangkan waktu untuk menerima kedatangan kami.

Lebih lanjut, Shafira menyampaikan beberapa pertanyaan kepada Taufik, di antaranya sejauh mana perkembangan olahraga cabang FORKI di Asahan. Apa teknik Ketua Umum FORKI Asahan dalam membina para atlit. Apakah sudah ada atlit FORKI Asahan yang berprestasi ditingkat kabupaten, provinsi, nasional maupun internasional.

“Apa harapan bapak dalam memajukan dunia olahraga khususnya atlit cabang olahraga FORKI,” katanya.

Menanggapi beberapa pertanyaan tersebut, Taufik mengatakan ia baru dilantik menjadi Ketua Umum FORKI Asahan tahun 2021. “Namun sebagai Ketua Umum FORKI Asahan, saya siap memajukan cabang olahraga FORKI,” katanya.

Taufik berpesan jika mau sukses jangan pernah melawan kedua orangtua. “Selagi kedua orang masih ada patuhilah, karena kesuksesan itu ada pada ridhonya orangtua,” katanya.

Rahim berharap siswa SMAN 3 Kisaran mampu mengembangkan olahraga FORKI di sekolah. “Kembangkan terus olahraga FORKI di SMAN 3 Kisaran. Sehingga ke depannya kita berharap ada atlit karate dari SMAN 3 Kisaran yang berprestasi,” katanya.

Siswa SMAN 3 Kisaran yang hadir di antaranya Shafira Ananda, Intan Permata Sari, Laila Purnamasari, Anisa Ramadhani, Tri Ayu Widiastuti, Selly Dania, Tri Arya Ardika, Rehan Dika Parenza, Zulfitra Alex Candra, Jeri Setiawan, Imam Syahputra dan Ardi.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment